OTOBURSA 2017 Tetap Pentas di Senayan

Motorplus - Jumat, 17 Februari 2017 | 19:53 WIB

Ada kabar baik buat sobat yang menunggu gelaran tahunan OTOBURSA Tumplek Blek. Sebab, OTOBURSA Tumplek Blek 2017 tetap hadir di Parkir Timur Senayan, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada 1-2 April 2017 mendatang. Kabar ini merupakan update terbaru dari info sebelumnya yang mengabarkan penyelenggaraan OTOBURSA diadakan di Lapangan Aldiron, Pancoran, Jakarta Selatan.

“Kabar baik bagi pengunjung setia OTOBURSA Tumplek Blek, kami selaku penyelenggara mengubah lokasi acara, dari lapangan parkir Aldiron Pancoran kembali ke Senayan. Hal ini dilakukan sebagai bentuk penghormatan kami terhadap rangkaian acara ulang tahun TNI AU yang akan diselenggarakan di Lapangan Aldiron, Pancoran, bertepatan dengan tanggal pelaksanaan OTOBURSA Tumplek Blek 2017. Sekaligus menjawab keinginan masyarakat agar OTOBURSA Tumplek Blek tetap dilaksanakan di Senayan,” ujar Panji Maulana, Editor in Chief OTOMOTIF.

Tentu ada pertimbangan kenapa OTOBURSA Tumplek Blek 2017 kembali digelar di Senayan. Terutama, lokasi yang mudah dijangkau baik menggunakan transportasi umum maupun pribadi dan lahan parkir yang cukup luas. Selain itu, untuk memanjakan pengunjung OTOBURSA Tumplek Blek yang setia hadir tiap tahunnya, Parkir Timur Senayan masih menjadi lokasi paling strategis dan diminati untuk pelaksanaan OTOBURSA Tumplek Blek 2017.

Akan ada beragam kegiatan menarik di OTOBURSA Tumplek Blek 2017 diantaranya OTOPLUS Showbike Fighting (OSF) affiliated wyh American Motorycle Dealer (AMD). Adalah internasional custom bike antar builder tingkat dunia. Kali ini, OSF mendapat lisensi khusus dari AMD untuk mengadakan kompetisi modifikasi bagi seluruh builder Indonesia.

Nah, untuk informasi lebih lanjut, silakan cek Facebook, Twitter dan instagram Otomotif Weekly serta Facebook fanpage TumplekBlek serta Instagram @otobursatumplekblek dengan hashtag #TumplekBlek2017. Atau menghubungi: Indriyani Purwaningsih, PR & Media Relations di +6221 5330150/70, Ext. 32302 atau 0813-3830-1999 dan Indriyp92@gmail.com. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular