Touring Honda CB150R Diikuti 1.000 Bikers Jawa Timur

Motorplus - Sabtu, 18 Februari 2017 | 11:34 WIB

Hari ini (18/2) 1.000 bikers dari Jawa Timur pengguna Honda CB150R ikutan CB Street Fire 150R My Street My Adventure yang digelar PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) main dealer Honda Jatim. 

Tahun ini kali ke-2 penyelenggaraan CB Street Fire 150R My Street My Adventure yang bendera start dikibarkan Suwito Presiden Direktur MPM dari Training Center Honda.  

"Sebagai bentuk apresiasi kami terhadap pengguna dan komunitas motor, sekedar informasi saja jika CB150R sudah menjadi leader tipe sport dengan memimpin hingga 63,7 persen," bilang Suwito.

Dengan begitu, diharapkan untuk komunitas dan umum yang mengikuti bisa merasakan hiburan touring dengan jarak sekitar 250 km menuju pantai Prigi di Trenggalek, Jatim.

"Nantinya kami terus melihat perkembangan komunitas, jika memang terus meningkat bakal kita adakan acara ini tiap tahun," papar Suhari Marketing Communication and Development Div Head MPM. (www.motorplus-online.com)                                                

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular