Tim 7Corad Turing Lintas Negara

Motorplus - Minggu, 19 Februari 2017 | 12:37 WIB

 

Hari ini (19/2) tim 7Corad akan melakukan turing lintas negara yang diawali start dari toko 7Gear di Jl. Otista, Jakarta Timur. Untuk etape 1 mereka akan melewati lima negara Asia seperti Indonesia, Malaysia, Thailand, Kamboja, dan vietnam. Persiapan yang memakan waktu enam bulan ini akhirnya terlaksana, dengan kendala-kendala yang dihadapinya.

"Kendala paling susah adalah pengurusan dokumen motor untuk bisa melintas di lima negara yang akan dilewati," jelas Adet Vriono yang akan menuju Lampung untuk destinasi pertamanya.

Tim 7Corrad ini gabungan 2 merek lokal dalam produk perlengkapan kebutuhan bikers seperti apparel, safety gear, dan part pendukung untuk motor turing. "Kebetulan saya Adet Vriono CEO dari 7Gear dan Rial Hamzah owner dari Coriaz Motoadventure mempunyai kesamaan visi misi jadi kami bersepakat membuat kegiatan turing lintas negara ini dengan menempuh perjalanan sejauh 17744 km dengan perkiraan perjalanan satu bulan," tukas Adet Vriono yang sedang siap-siap melakukan turing lintas negara.

Turing ini bukan sekedar turing biasa, di sini Tim 7Corrad juga akan memperkenalkan budaya indonesia di negeri yang dilewati. "D isana kami akan bertemu komunitas-komunitas untuk mempererat silaturahmi sesama bikers seluruh dunia, dan di sini kami akan memperkenalkan budaya Indonesia seperti kami akan mengenalkan lebih dalam tentang batik. Tidak hanya itu kami juga akan mengenalkan brand lokal 7Gear dan Coriaz Motoadventure yang bisa bersaing dengan merek-merek terkenal, dan barang- barang lokal bisa go Internasional," tukasnya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular