7Gear luncurkan jaket terbaru

Motorplus - Minggu, 19 Februari 2017 | 16:20 WIB

7Gear pada hari ini Minggu (19/2) resmi meluncurkan jaket terbaru. Jaket ini dibuat dengan menyesuaikan kondisi cuaca di Asean. Tidak hanya itu, di dalam jaket dilengkapi protektor tipe CE EN 1621-1 dan CE EN 621-2 disesuaikan dengan standar Eropa. Dan bahannya terbuat dari oxford 100? polyester dan 100? polyester mesh. Nama jaket ini 7Gear Nusantaride Touring Jacket, jaket ini hasil kolaborasi dengan forum Nusantaride.

"Nusantaride ini adalah forum yang sering shared tempat-tempat indah di Indonesia dengan cara membagikan titik kordinat ke web www.nusantaride.com atau Facebook Nusantaride," jelas Ade Aghaz salah satu Admin Nusantaride.

Harga jaket touring 7Gear edisi Nusantaride ini dilego dengan harga Rp 700 ribu. Untuk mendapatkannya bisa datangi langsung Jl. Pertengahan No 19, Cijantung, Pasar Rebo, Jakarta Timur, atau bisa ditelpon di nomer 0813-8030-7770. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular