Modifikasi Yamaha MT-25 Pas Dan Proposional

Motorplus - Selasa, 21 Februari 2017 | 05:35 WIB

Pas dan proposioanl terlihat pada ubahan Yamaha MT-25 2015. Ferri Wijaya sang pemilik motor bangga lantaran ubahannya pas dan proposional. Ubahan street fighter (SF) menginspirasi pada tema ubahan yang dipasrahkan oleh Dien’s Bike yang dikomandani oleh Anas Choirudin.

Biar pas dan proposional, part andalkan limbah moge pada sektor kaki dan racikan apik pada bagian bodi. Ubahan modifikasi yang menyasar gaya Street Fighter (SF) kini terlihat pas dan proposional.

"Hyupe,... pas dan proposional itulah yang saya inginkan. Maksudnya, antara tampilan motor, postur tubuh dan saat nyemplak semua sangat pas dan proposional,” bilang Ferri sapaan akrab lajang yang juga kaum Minor Fighter (MF) simpul Semarang ini.

Biar ubahannya pas dan proposional, bodi dibikin ulang dengan serat fiber. Mulai dari bentukan tangki yang dipadu apik dengan lekukan shroud yang didesain melekuk tajam. Bentuknya dibikin gambot lantaran mengaplikasi delta box yang dipermanis dengan warna hijau stabilo.

Dilanjut dengan membentuk airscoop yang pastinya desaign nya telah diperhitungkan. Bentuknya yang futuristik juga dirancang untuk menutup lengkungan knalpot. “Kalo begini kan lebih sedap untuk dipandang mata,” bilang modifikator yang membuka gerainya di Jl. Kolonel Sugiono No.24 Pondok Bambu, Jakarta Timur ini.

KMengimbangi bodi yang sudah gambot, sektor kaki-kaki juga turut di up-grade. Pastinya, demi ubahan yang pas dan proposional. Bagian depan, ajrutan kini lebih mengandalkan milik suzuki GSX 750. Kemudian dikombinasi dengan pelek hayabusa berbalut karet bundar milik metzeler 120/70-17.

Sedangkan bagian belakang, arm dan sok mengaplikasi kepunyaam yamaha YZF-R1. Dilanjut dengan memasang pelek milik hayabusa dan ben bertapak lebar milik metzeler 200/50-17.

DATA MODIFIKASI
Knalpot       : Ixil
Stang         : Variasi
Lampu depan    : Custom
Lampu belakang : Custom
DB            : 081228188273 (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular