Substitusi Kampas Kopling Mahal Tapi Lebih Mengigit! (Bagian 1)

Motorplus - Jumat, 24 Februari 2017 | 05:30 WIB

Masalah pada bagian kopling masih menjadi gejala klasik yang dialami pengguna Kawasaki KLX 150. Saat diajak beradventure, kampas kopling sering hangus dan slip yang membuat performa motor kurang maksimal. Buat sobat yang sering mengalami kejadian itu, nih ada solusi baru yang bisa diterapkan.

“Bisa pakai kampas kopling Kawasaki KX85, besutan special engine itu. Memang harganya lebih mahal dibandingkan kampas kopling standar KLX 150. Namun, performanya lebih oke. Saya sudah pasang di KLX 150 yang sering dipakai adventure,” ucap Muhammad Lukman, yang pakai KLX 150 lansiran 2014.

Kelebihannya, pad di kampas kopling KX85 lebih tebal dibandingkan milik KLX 150. Selain itu, material partnya juga diyakini lebih bagus karena diperuntukan untuk motor spesial engine yang berperforma tinggi. Makanya, bisa lebih gigit dan awet meskipun harganya agak mahal. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular