Nih Rekayasa Lalu Lintas Sambut Kedatangan Raja Salman

Motorplus - Rabu, 1 Maret 2017 | 05:20 WIB

Akan ada banyak rekayasa lalu lintas yang dilakukan untuk menyambut kedatangan Raja Arab Saudi, Raja Salman bin Abdul Aziz al-Saud, hari ini (1/3).

Salah satunya saat kunjungan ke Istana Bogor. Kepala Satuan Lalu Lintas Polresta Bogor Kota Komisaris Polisi Bramastyo Priadji sudah menyiapkan rekayasa lalu lintas.

Petugas akan melakukan pengamanan jalur yang akan dilalui rombongan Raja Salman melewati rute gerbang Tol Bogor-Jembatan Otista-Simpang BTM-Istana Bogor.

Bramastyo mengimbau masyarakat yang akan masuk ataupun keluar Kota Bogor disarankan menggunakan exit gate tol Sentul Selatan atau exit gate tol Ciawi pada pukul 12.00 WIB sampai 14.00 WIB.

"Personel Satlantas yang dilibatkan ada 200 anggota dan dibantu dari Polda Jawa Barat," ujar Bramastyo, Senin (27/2/2017) yang dilansir dari Kompas.com.

Untuk lalu lintas di sekitar lokasi Istana Bogor, lanjutnya, nantinya akan dilakukan pending jalur sementara sebelum rangkaian rombongan Raja Salman melintas.

Nah, sobat yang beraktivitas di wilayah Bogor harus bersiap-siap nih. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular