Raya Kitty Resmi Punya Tim Balap

Motorplus - Kamis, 2 Maret 2017 | 05:05 WIB

Hyuppp.... Raya Kitty resmi punya tim balap yang dikasih nama Sinemart Bulan Indah Speedco Paraboss KYT CLD FDR Rollingspeed Racing Team.

Raya Kitty resmi punya tim balap sejak 10 Februari 2017 lalu. “Persmian tim bertepatan dengan ultah ku yang ke-23. Tim dikawal oleh Raya, Asep Saepuloh, Rumi, Mugni Subarja dan Zulfikar sang kiliker,” tegas dara cantik bernama lengkap Raya Nurfitri Rahmadiana ini.

Pembalapnya ada sipa aja neng? “Untuk pembalapnya, ada Surya Adi Ningrat, M.Akbar yang bakal turun di ajang HDC, Kejurda dan beberapa club event. Lalu untuk pembalap wanitanya ada Silvia Ubey, Dyan Primita dan Raya juga masih ngegas,” beber Raya yang kini membintangi serial sinetron Anak Langit ini.

Apa engga bentrok sama jadwal syuting neng? “Tenang saja, semua jadwal sudah di atur sedemikan rupa. Jadi enggak bakal bentrok antara syuting dan balap,” tutup Raya.

Mantap...!!! Cumungudddd Neng... (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular