Abah Iman Soedirman Semakin Berumur, Semakin Eksis

Motorplus - Senin, 6 Maret 2017 | 05:46 WIB

Untuk  judul diatas adalah salah satu mencerminkan Biker Indonesia yang sudah berumur, yang bernama  Abah Iman Soedirman yang kini masih eksis di organisasi komunitas.

Pria yang kini berusia 63 tahun ini memang berbeda dengan pria yang seumurannya, Abah Iman dengan menunggangi Binter Merzy lansiran 1980 ini, masih eksis disetiap acara atau kegiatan komunitas yang ada di luar kota alias touring. Wah, patut di acungi jempol nih!

“Saya mulai menjadi bikers pada tahun 1975 sewaktu masih SMA, makanya memang hobby dari dulu hingga sekarang. Alhamdulillah, diberi kesehatan dan keberkahan  jadi nilai utama saya untuk bersilaturahmi kepada bikers di Indonesia. Selain itu  saya tidak berharap menjadi segalanya bagi setiap orang,  saya hanya ingin menjadi sesuatu untuk seseorang,” tutur Abah, yang juga Member Brothers West Java Bandung.

Eits, kalau ada yang mau ketemu doi, bisa say hallo nih di Event Jakarta Motogarage 2017 pada (11/2) di Markas MotorPlus, Jl. Panjang Raya,No.8a , Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Pasalnya, doi akan riding dengan tunggangan Binter Merzy 1980 yang beraliran choppers old school dari Bandung menuju markas MOTORPlus. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular