GrabBike Dapat Banyak Keuntungan Dari Yamaha

Motorplus - Kamis, 2 Maret 2017 | 16:31 WIB

PT Putera Persada Nusantara (Putera Group) selaku salah satu dealer utama untuk konsumen fleet sepeda motor Yamaha menjalin kerja sama dengan Grab Indonesia.

Kerja sama ini dilakukan di Dealer Yamaha DDS jl. Letjen Soeprapto no 402, Cempaka Putih, Jakarta Timur, dan kerja sama ini sebagai bentuk win win solution agar terjalin kerjasama yang panjang.

Kerja sama bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi para mitra pengemudi GrabBike dalam memiliki sepeda motor Yamaha.

Kerjasama ini dilakukan oleh Putera Group, BAF (Bussan Auto Finance), BPJS Ketenagakerjaan dan GrabBike.

"Paket angsuran termurah (DP=Angsuran)+ gratis satu tahun iuran BPJS Ketenagakerjaan (JKK&JKM) senilai Rp 201.600," jelas Suyono President Direktur PT. Putera Nusantara.

Selain itu pengemudi GrabBike yang membeli motor Yamaha dalam program ini akan banyak dapat keuntungan, selain dari BPJS Ketenagakerjaan pengemudi GrabBike akan dapat potongan diskon 10? jasa perbaikan sepeda motor, dan 5? diskon spare part Yamaha si dealer Putera Group. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular