Oli Samping Pilihan Balap Liar

Motorplus - Kamis, 2 Maret 2017 | 11:40 WIB

Mungkin banyak yang penasaran dengan tipe dan merek oli samping pilihan balap liar yang masih banyak menggunakan motor-motor bermesin 2-tak.

Beberapa jenis oli samping favorit yang sering digunakan dalam balap liar seperti oli samping Castrol A747, Motul 800 Ester Core Road Racing, dan Agip Racing.

"Castrol A747, Motul 800 Ester Core Road Racing, dan Agip Racing biasanya oli samping racing favorit yang biasa saya gunakan dalam ajang kebut 201 meter atau kebut 500 meter," kata Dhidi Nurhadi bos D2m.

"Harga Castrol A747, Motul 800 Ester Core Road Racing, dan Agip Racing masing-masing dibanderol dengan harga Rp 500 ribu, Rp 358 ribu, dan Rp 210 ribu. Untuk merek Agip Racing saat ini agak sulit d dapatkan di pasaran," papar Fahrul pemilik toko spare part dan oli dibilangan Bekasi. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular