Ini Motor Canggih Yang Mengawal Raja Salman

Motorplus - Kamis, 2 Maret 2017 | 12:10 WIB

Kedatangan Raja Arab Saudi, Raja Salman membuat pemerintah Indonesia memberikan pengamanan ketat termasuk motor canggih yang mengawal Raja Salman.

Ada empat motor yang mengawal ketat mobil mewah super aman yang ditumpangi Raja Salman.

Empat motor itu terdiri dari dua motor Honda GoldWing tepat di bagian depan, dan dua motor Yamaha FZ1 yang tampil serba hitam dengan pasukan Ninja memepet di buritan mobil.

Honda Goldwing yang digunakan adalah motor pengawal Presiden yang dibekali dengan mesin berkapasitas 1.800 cc 6 silinder boxer.

Goldwing ini selain mewah sudah dilengkapi berbagai fitur bawaan canggih seperti GPS dan juga airbag sistem seperti mobil.

Meski memiliki bodi bongsor, Honda Goldwing masuk dalam salah satu motor ternyaman untuk dikendarai.

Yamaha FZ1 Fazer yang digunakan pasukan taktis berpakaian seperti Ninja dibekali dengan mesin 998 cc inline 4 silinder.

Dengan desain naked pastinya motor ini bisa lebih lincah dibandingkan Honda Goldwing jika terjadi hal yang tidak diinginkan.

Dalam data spesifikasi, FZ1 diklaim mampu menyemburkan tenaga maksimal 150 hp atau lima kali lebih besar dari tenaga Yamaha YZF-R25. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular