Baru Bisa Naik Motor Bocah Perempuan Ini Langsung Balap

Motorplus - Jumat, 3 Maret 2017 | 05:15 WIB

Gadis cantik bernama lengkap Frideswide Aurrazzanda ini spesial, karena baru bisa naik motor bocah ini langsung balap.

Dari pengakuan Slamet Budiono sang ayah, Zanda panggilan akrab anaknya baru bisa bawa motor pada bulan November tahun lalu.

"Awalnya dia sudah ingin balap karena melihat teman-temannya yang laki-laki balap. November lalu saya tes suruh bawa motor, karena bisa saya langsung daftarkan latihan untuk balap," ucap Budiono yang mensupport full putri semata wayangnya ini.

Jadi satu-satunya pembalap wanita di RPD MX Team

Tahun ini, Zanda akan turun balap full seri di Kejurnas Motocross untuk kelas MX 50 cc bersama tim RPD (Racing Pemuda Depok) MX Team.

"Jujur saya sempat beradu argumen dengan ayahnya Zanda saat tahu memperbolehkan balap. Tapi Zanda bisa meyakinkan saya tentang resiko yang bisa terjadi. Makanya sekarang saya support penuh," curhat Yuleha ibunda Zanda.

Zanda sendiri saat ini masih berusia 8 tahun. Meski menjadi satu-satunya pembalap wanita di tim RPD MX Team tidak membuat Zanda minder.

"Saya senang bisa di tim ini bersama teman-teman. Enggak sabar pingin mulai balap," ujarnya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular