MXGP Pangkal Pinang, Gagal Latihan Akibat Timah

Motorplus - Jumat, 3 Maret 2017 | 21:39 WIB

Latihan resmi MXGP Indonesia hari ini (3/3) gagal akibat hujan yang berdampak perubahan tanah karena arena sirkuit Pangkal Pinang bekas area pertambangan timah.

Sirkuit MXGP Pangkal Pinang bekas area pertambangan timah efeknya setelah kena hujan yang lama akan bikin tanah trek seperti bubur.  

Karena itu, masih terlihat banyak alat berat yang menyelesaikan pembuatan sirkuit MXGP Pangkal Pinang.

Menurut penuturan Walikota Pangkal Pinang, M.Irwansyah penyelesaian sirkuit memang cukup terhambat karena cuaca buruk yang melanda Provinsi Bangka Belitung dalam beberapa minggu terakhir.

"Sudah sepekan ini memang selau hujan di Pangkalpinang. Tidak deras, hanya saja dalam waktu yang cukup lama," ujar M. Irwansyah, Walikota Pangkal Pinang.

Alhasil hari Jumat yang rencananya digunakan untuk latihan terpaksa dibatalkan dan harus dilanjut pada esok pagi, Sabtu (4/3). (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular