Crosser Yamaha Berjaya di Trek Berlumpur MXGP Pangkal Pinang

Motorplus - Minggu, 5 Maret 2017 | 15:26 WIB

Crosser dari tim Wilvo Yamaha, Shaun Simpson berhasil berjaya di seri kedua MXGP Race 1 yang digelar di Pangkal Pinang. Minggu (5/3).

Kelas MXGP yang merupakan kelas utama kejuaraan dunia motocross. Simpson berhasil menjadi pemenang usai menaklukan trek pangkal pinang yang berlumpur karena kontur lintasan yang lembek.

Trek berlumpur ini bahkan memakan korban dua juara dunia di dua musim terkahir.  Yakni Romain Febvre dan Tim Gajset yang terjebak lumpur di salah satu area sirkuit.

Dibelakang Shaun Simpson ada crosser KTM Glenn Coldenhoff. Sementara podium ketiga ditempati oleh Clement Desalle yang mengendarai Kawasaki.

Sementara itu rider-rider Indonesia belum mampu berbicara banyak di Race 1 kelas MXGP. Posisi terbail rider tanah air diperoleh Farhan Hendro yang finish di peringkat 20.

Hasil Lomba
1.(24) Shaun Simpson Yamaha Inggris
2.(159) Glenn Coldenhoff KTM Belanda
3.(25) Clement Desalle Kawasaki Prancis

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular