Latihan Prestasi Road Race Indramayu

Motorplus - Minggu, 5 Maret 2017 | 20:36 WIB

Untuk lebih mengarahkan animo yang besar dari para pembalap muda potensial asal Indramayu, Jawa Barat, digelar latihan prestasi road race, Minggu (5/3).

Sebanyak 150 rider asli dari kota terkenal dengan buah mangga gedong gincu ini, turut ambil bagian di 10 kelas yang dilombakan. Gelaran balap di ajang latihan prestasi ini, digagas oleh 234SC serta IMI Korwil Indramayu.
 
"Kami selenggarakan kegiatan ini, untuk membina serta membimbing para penghobi balap motor khususnya pemula di Indramayu. Serta untuk meningkatkan potensinya agar nanti bisa lebih siap jika kelak ikut bersaing di kancah event Kejurda maupun Kejurnas, " ungkap Andy Pramana, mantan pembalap Nasional asal Indramayu sekaligus Ketua Bidang Olahraga dari 234SC. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular