Nih Satu-Satunya Crosser Indonesia Yang Raih Poin di MXGP

Motorplus - Senin, 6 Maret 2017 | 05:00 WIB

Farhan Hendro (paling kiri) bersama crosser Indonesia lain yang ambil bagian di MXGP

MXGP Indonesia yang berlangsung di Pangkal Pinang harus berakhir prematur karena kelas MXGP yang dibatalkan race keduanya akibat kondisi trek yang rusak, Minggu (5/3). Sobat harus tahi nih ada satu-satunya crosser Indonesia yang raih poin di MXGP. 

Tentu Indonesia masih mampu berbangga diri. Karena salah satu rider yang turun di kelas utama atau MXGP mampu meraih satu poin di ajang bergengsi tersebut.

Crosser Indonesia yang berhasil meraih poin adalah Farhan Hendro. Farhan yang turun bersama timnya sendiri ini berhasil meraih 1 poin usai finish di urutan 20 di race 1 MXGP. 

"Ini sejarah sih, jadi crosser pertama yang berhasil dapat poin di ajang MXGP di kelas paling tinggi pula. Saya jelas bangga banget soalnya untuk menyelesaikan balap saja sudah syukur. Apalagi dapat poin. Tapi ini memang target saya untuk finish di 20 besar," bilang Farhan yang turun dengan nomor start 261. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular