Kejurnas Motocross 2017 Seri 1 Digelar Minggu Ini

Motorplus - Rabu, 8 Maret 2017 | 05:20 WIB

Aksi para petarung handal di ajang balapan garuk tanah, bakal tersaji lengkap dalam gelaran Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Motocross 2017 yang digelar Sabtu Minggu (11-12/3).

Seri pertama Kejurnas Motocross tahun ini bergulir di Arena Bermain Otomotif tepatnya Sirkuit Tambakrejo, Tempel, Sleman, Yogyakarta.

Adapun kelas yang akan dilombakan, sebanyak 5 kelas utama seri kejurnas. Sedangkan sisanya ada 7 kelas supporting.

Kelas Kejurnas mencakup ; SE 50 cc, SE 65 cc, SE 85 cc, MX2 Junior dan MX2 Junior. Untuk kelas pendukung, diantaranya kelas Minimoto s/d 12 th, Executive Pro, Executive A, Executive B, Trabas Non SE, MX Khusus Wanita Open (65 cc & 250 cc).

Untuk biaya pendaftaran, kelas Kejurnas sebesar Rp 500 ribu (ditambah Rp 50 ribu lagi untuk asuransi resmi dari PP IMI).

Kemudian biaya pendaftaran di kelas supporting race, sebesar Rp 400 ribu dan untuk kelas MX Wanita, Minimoto dan Trabas pendaftarannya Rp 300 ribu.

Bagi anda yang tertarik untuk saksikan langsung gelaran balapnya, bisa memilih harga tiket di hari Sabtu Rp 15 ribu, untuk hari Minggu Rp 25.000.

Akses untuk bisa masuk paddock, dikenakan lagi tiket Rp 60.000. Sedangkan untuk kelas VIP atau bisa duduk di tribun/panggung sebesar Rp 100.000. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular