Bikin Spion Honda Supra 125 Lebih Keren

Motorplus - Minggu, 12 Maret 2017 | 11:58 WIB

Ada cara khusus untuk bikin spion Honda Supra 125 lebih keren dari standar.

Sobat bisa pasang spion Kawasaki Kaze untuk Honda Supra 125, biar enggak bingung nih Em-plus beberin caranya.

Pertama beli spion Kawasaki Kaze dulu ya. Price list di dealer resmi Kawaski sekitar Rp 40 ribu.

Tapikalau mau harga lebih hemat bisa sambangi toko sparepart yang punya stok komponen OEM, soalnya harga lebih murah hehe.

Selanjutnya jangan lupa beli adaptor baut, di toko variasi harganya cukup Rp 5 ribu per pieces. Jangan lupa beli sepasang ya.

Nahini dia yang harus dicermati, beli adaptor spion khusus spion sebelah kanan dengan arah putar sesuai teknis Honda, teknik pangencangannya searah jarum jam. Soalnya spion Kawasaki Kaze pemasangannya putar ke kiri.

Terakhir tinggal kencangin aja pakai kunci ring atau kunci pas ukuran 14. Secara fungsi tetap aman dan lebih fungsional.

Tipsini berlaku untuk semua tipe skubek maupun bebek Honda. Kalau untuk tipe motor dari Yamaha bisa langsung pasang tanpa aplikasi adaptor baut. Selamat mencoba. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular