Begini Cara Membawa Tas Yang Mengundang Maut

Motorplus - Jumat, 10 Maret 2017 | 17:11 WIB

Hati-hati dalam membawa tas, begini cara membawa tas yang mengundang maut.

Terutama perempuan yang kerap bepergian sendiri. Apalagi naik motor menenteng tas yang mengundang kejahatan.

Para jambret sudah tahu duluan, tas wanita biasanya berisi dompet dan barang berharga lainhya. Seperti handpone dan perhiasan.

Seperti di Jl. Taman Aries Jakarta Barat. Terlihat perempuan pengendara motor sepulang kerja. Membawa tas dislempang ke belakang. Ini mengundang kejahatan sekaligus maut.

Penjambret dengan mudahnya menarik tas dari belakang. Sementara pengendara motor perempuan mudah oleng dan nyusruk.

Kejadian seperti itu pernah dialami oleh Bu Enday dari Pinang, Tangerang. Naik motor pegang tas kecil di tangan kiri. Eh tiba-tiba muncul dari samping kiri sambil naik motor, si penjambret menarik tas kecil yang berisi uang itu. Lenyap deh uangnya.

Kejadian naas dialami ABG di Jl. Cendrawasih, Ciputat, Tangerang Selatan. Sedang bonceng sambil mainan HP. Dijambret dari belakang dan tarik-tarikan handphone. Akhirnya ABG jatuh dan babak belur nyium aspal.

Untuk itu ingat selalu pesan Bang Napi. Kejahatan bukan karena niat pelakunya. Tapi, karena ada kesempatan. Waspadalah, waspadalah. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular