Trik Bikin Tampilan Sok Depan Tambah Keren

Motorplus - Minggu, 12 Maret 2017 | 12:15 WIB

Ada trik bikin tampilan sok depan tambah keren khususnya yang model teleskopik yang banyak digunakan pada motor-motor sport yang beredar di Indonesia.

Biar tunggangan kita makin dilirik, ada cara mudah yang kreatif hasil pemikiran sendiri.

"Gue mencoba meramu sendiri pembungkus sok depan bergaya upside down ini. Bahan yang digunakan fiber. Sering melihat motor-motor besar yang tipe sport, jadi kepikiran untuk menerapkannya pada motor sendiri," cerita Mochammad Zajuli warga Nanggewer Rt 03/02 Cibinong Bogor, Jawa Barat.

Yup trik membuat kondom sok sehingga motor terlihat menggunakan upside down ini sangat bisa menambah menarik perhatian motor sobat.

"Proses pengerjaan sedikit lama karena saya hanya mengerjakan di akhir pekan saja. Tapi, tidak sampai 1 bulan kok. Buat yang berminat bikin kondom sok ini telepon aja ke 085770788973," ucapnya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular