Pengguna Ninja Bisa Pakai Kondom Biar Tambah Joss (Bagian 1)

Motorplus - Selasa, 14 Maret 2017 | 05:05 WIB

Pengguna Kawasaki Ninja 150 bisa pakai kondom biar tambah motornya tambah joss nih.

Ini merupakan salah satu rahasia yang dilakukan para pecinta balap 500 meter ini. Karburator bawaan Ninja 150, yakni Keihin PWL 26, kerap dimodifikasi sedemikian rupa, sehingga memaksimalkan debit gas yang masuk ke ruang bakar.

Nah, bengkel bubut Putra Bengawan, salah satu ahli dalam menyulap karbu Keihin PWL ini, coba beberkan rahasianya. Bengkel yang bermarkas di Jl. Raya Pondok Kelapa Selatan, Lampiri, Jakarta Timur, bikin trik mengkondom skep asli Keihin PWL, pakai as sokbreker bawaan Ninja 150R.

“Ini umumnya dilakukan pada karbu reamer-an, yang otomatis skepnya ikut digedein. Bila diameter skep asli sekitar 31,28 mm, agar bisa dibikin lebih gede, skep tersebut dimasukkan ke dalam potongan as sok yang sudah dibentuk menyerupai skep ori PWL. Istilah bekennya, skepnya disok,” terangnya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular