Peserta OTOPLUS Showbike Fighting Dapat Sertifikat AMD

Motorplus - Rabu, 15 Maret 2017 | 13:16 WIB

Kabar gembira buat peserta OTOPLUS Showbike Fighting yang akan digelar di OTOBURSA Tumplek Blek, Senayan, Jakarta, 1 – 2 April mendatang karena akan mendapat sertifikat dari AMD.

“Kami pastikan semua peserta yang ikut di semua kelas, baik kelas FFA (AMD WC Class) maupun di luar itu (8 kelas) akan mendapatkan sertifikat keikutsertaan yang langsung disediakan oleh pihak official AMD (American Motorcycle Dealer),” buka Indramawan selaku Managing Editor OTOPLUS.

Selain itu ditambahkannya, khusus untuk pemenang di kelas utama, yaitu FFA yang akan mewakili Indonesia di ajang AMD World Championship of Custom Bike Building 2018 di Intermot, Koln – Jerman, akan mendapatkan sertifikat khusus, yang juga menjadi undangan untuk mengikuti kejuaraan itu.

“Semua sertifikat tersebut akan ditandatangani langsung oleh Robin Bradley selaku AMD owner, lengkap dengan nama dan workshop peserta, sehingga tentu saja akan sangat eksklusif,” lanjut Indra, sambil menunjukkan contoh sertifikat dari event afiliasi sebelumnya di Dubai.

So, ini kesempatan yang pantang dilewatkan, Sob. Buruan daftar sebelum ditutup tanggal 23 Maret, jam 24.00. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular