Empat Pembalap Indonesia Berjaya Di Tes Resmi ARRC

Motorplus - Rabu, 15 Maret 2017 | 16:48 WIB

Gerry Salim tercepat di dua sesi yang digelar

Raihan bagus dicatatkan para pejuang muda setelah empat pembalap Indonesia berjaya di tes resmi ARRC (Asia Road Racing Championship) di sirkuit Johor, Malaysia, hari ini (15/3).

Kejayaan keempat pembalap Indonesia ini ada di kelas Asia Production 250 cc yang menjadi kelas paling kompetitif di rangkaian ARRC.

Gerry Salim dari Astra Honda Racing Team menjadi pembalap tercepat yang catatan waktunya tidak bisa dikalahkan di dua sesi tes hari ini.

Selain Gerry, ada Rheza Danica, Galang Hendra dan Rey Ratukore yang juga menguasai empat posisi teratas di dua sesi tes kali ini.

Tentu yang paling mengejutkan adalah aksi dari Gerry Salim dan Rheza Danica yang sejatinya baru tahun ini turun di kelas AP250.

Selain pembalapnya yang baru turun, motor yang digunakan yakni Honda CBR250RR juga baru digunakan balap tahun ini dan hanya punya sedikit waktu untuk riset.

Dengan hasil tes yang cukup memuaskan dari pembalap Indonesia ini, semoga di race rider Indonesia juga bisa terus mendominasi jalannya kelas ini. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular