Gigi Rasio Jadi Monster Di Kejurnas Sport Seri 1

Motorplus - Minggu, 19 Maret 2017 | 05:45 WIB

Willy Hammer kembali pakai gigi rasio standar untuk race

Gigi rasio jadi monster di Kejurnas Sport seri 1 setelah memakan korban beberapa mesin Yamaha YZF-R25.

Yup, mesin pembalap yang menunggangi R25 dengan gigi rasio yang lebih close banyak jebol di seri 1 Kejurnas Sport untuk kelas Kejurnas Sport 250 cc.

"Tahun lalu kita masih pakai gigi rasio standar. Seri 1 ini coba gigi rasio baru yang lebih close. Soal waktu lebih tajam dengan gigi rasio baru ini. Tapi daya tahannya kurang," ucap Widya Krida Laksana alias Gendut mekanik tim Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin DID NGK Bahtera RT.

Gendut enggak asal bicara, mesin garapannya yang ditunggangi Willy Hammer rontok di sesi latihan bebas. Makanya, gigi rasio ini jadi monster di Kejurnas Sport seri 1.

"Bukan cuma motor saya, Ilham Buldog juga terlempar dari motor karena gigi rasio yang bermasalah. Makanya, kita putuskan kembali ke gigi rasio standar biar aman," tutup Gendut. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular