Kracker Supermoto Bandung Jajal Jalur Ekstrem

Motorplus - Rabu, 22 Maret 2017 | 11:40 WIB

Unik memang yang dilakukan barudak Kracker Supermoto Bandung ini, di hari libur yang biasanya riding luar kota atau cornering di sirkuit, kali ini mereka kompak jajal jalur ekstrem.

Pilihan jalurpun tidak tanggung – tanggung bro….. Didominasi lumpur dan kubangan dalam..!  Mereka bener – bener diuji mental dan skill. Bahkan di sini mereka dituntut kesabaran dan solid antar timnya.
 
Jajal track ekstrim ini merupakan agenda dari Kracker Supermoto Bandung.

“Acara seru – seruan ini memang bagian dari agenda Kracker Supermoto Bandung, selain uji skill dan mental juga agar tali persaudaraan membernya lebih erat lagi,” jelas Rendy Ismail, pengurus Kracker Supermoto Bandung.

Dirasakan oleh membernya, dengan acara ini menjadikan kesan tersendiri dan bisa lebih solid lagi antar member.

“Sangat berkesan walau seringkali terjatuh malah menjadikan pengalaman berarti, karena disaat terjatuh atau motor slip, rekan satu timnya saling bantu,” ungkap Kang Agus member asal Lembang.

Oh ya, Minggu pagi (20/03) dalam acara seru - seruan ini pengurus membagi menjadi 8 Tim. Di setiap tim rata- rata 5 orang dengan durasi jarak keberangkatan sekitar 5 menit.

Start dari Agrowisata Perkebunan Teh Sukawana Cimahi, Wanawisata Hutan Pinus Perbukitan Jayagiri, menembus perkebunan teh dan keluar di cikole Lembang. T

entunya tidak mudah melewati jalur tersebut karena selain trek yang ekstrim, kendala ban yang dipake menjadi  tantangan tersendiri bagi membernya. Yang jelas mereka akan gelar lagi  tuh acara serupa dengan tempat dan jalur berbeda. Wah sepertinya bakalan lebih seru lagi nih…. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular