Marc Marquez Pesimis Yang Penting Podium

Motorplus - Rabu, 22 Maret 2017 | 16:45 WIB

Marc Marquez mengakui, sirkuit Losail, Qatar yang akan menggelar seri perdana MotoGP akhir pekan ini tidak cocok untuk Honda RC213V yang membuat Marc Marquez pesimis yang penting podium.

Juara dunia MotoGP tahun lalu ini mengatakan bisa naik podium merupakan target utamanya pada akhir pekan ini.

Wajar jika Baby Alien ngomong seperti itu, Marquez hanya berada di posisi 11 tercepat pada hasil gabungan tes selama tiga hari di sirkuit yang sama.

Meski begitu, Marquez merasa RC213V masih memungkinkan mengantarkan dirinya berada di podium pada balapan pembuka musim ini.

"Ada tiga titik pengereman yang sangat kuat, dan perlu stabilitas depan yang baik. Mungkin ini bukan salah satu trek terbaik untuk riding style saya, tapi saya menyukainya. Kami telah bekerja sangat keras selama pra-musim untuk menemukan ritme yang baik dan set-up yang baik untuk semua sirkuit," bilang Marquez. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular