Pembalap Road Race Meninggal Dunia Ketika Latihan

Motorplus - Rabu, 22 Maret 2017 | 22:37 WIB

Dunia balap motor kembali berduka. Mas Yoyok Lavida atau Yoyok Putra Jaya, yang mantan pembalap road race meninggal dunia ketika latihan.

Meninggalnya pembalap era 90-an itu dikabarkan dari Facebook Adi AW, rider yang masih aktif balap. 

Mas Yoyok yang juga beken dipanggil Yoyok Gimbal itu sedang rajin kembali latihan balap buat sekadar olahraga.

“Kesenengen latihan lagi, jantung ngga kuat. Katanya ambruk sendiri dan wafat,” jelas Irwan Ardiansyah, pembalap Jogja yang bercerita di grup Whatsapp, Paddock Balap Motor.

Kata Dian panggilan akrab Irwan Ardiansyah, Mas Yoyok juga dulu pernah gabung di tim balap Jayadipa. Tim balap asuhan Mas Memet itu asal Semarang. Di tahun 90-an sampai 2000-an awal, tim Jayadipa terkenal sebagai pembela Suzuki. Namun sayang, Mas Memet yang fanatik Suzuki itu dikecewakan karena kontraknya tidak diperpanjang.

Semoga amal ibadah Mas Yoyok Gimbal diterima Alloh SWT, Amin YRA.

“Setidaknya beliau merasakan kebahagiaan sejati di akhir hayatnya... Semoga dia menemukan kedamaian dan kebahagian abadi disana,” ucap Benny Djati Utomo, tuner roda race yang beken itu. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular