Modifikasi Kawasaki Ninja 250R Hornet Tracker

Motorplus - Sabtu, 25 Maret 2017 | 05:45 WIB

Modifikasi Kawasaki Ninja 250R bergaya hornet tracker bikin puas pemiliknya.

Ide ini karena memilih untuk me-rebuiltnya, supaya dapat kepuasan klimaks. Wew!

“Permintaanya, dibikin lebih ciamik, rapi dan nyaman dikendarai,” beber Robby Kencana, builder dari Street Art Custom (SAC). Begini nih project rebuiltnya!

Diubah menjadi double suspension dengan mengandalkan swing arm custom. Awalnya, Ninja 250 pakai suspensi belakang monosok. “Iya, ini supaya tampilan jadi tracker banget. Selain itu, saat riding pun jadi lebih nyaman ditungganginya, mengimbangi ubahan yang sudah dilakukan sebelumnya,” beber Robby yang akrab disapa Kulie ini.
Memainkan seni airbrush pada sekujur tangki, cover samping, serta sepatbor depan-belakang. Dengan memainkan corak layaknya besi tua yang menempel pada warna dasar hijau yang masih mempertahankan ciri khas dari pabrikan Kawasaki. “Ini juga termasuk permintaan customer, supaya tampilan motornya jadi lebih kece dan ganteng maksimal,” tambahnya.
Depan-belakang pakai ukuran 3,00x17” dan 3,50x17”. Sementara balutan karet hitamnya, pakai Shinko E805 berukuran 130/80-17 untuk depan dan 150/70-17 untuk belakang. Pilihan ban ini sangat berpengaruh banget, karena konsep tracker yang dipilih jadi lebih kuat dengan profil ban yang dipilih. Gurih-gurih sedep! Hehe…

(www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular