Bikers Subuhan Keliling Masjid Tiap Akhir Pekan

Motorplus - Sabtu, 25 Maret 2017 | 19:06 WIB

Salut dan respect, untuk para two wheellers asal kota Bandar Lampung karena ada komunuitas yang menamakan diri Bikers Subuhan yang tiap akhir pekan selalu berkeliling dari satu Masjid ke Masjid lainnya di seputaran Lampung.

 

Tentunya kehadiran para Bikers Subuhan ini, untuk melakukan ibadah sholat subuh berjamaah.

Seperti dikutip dari laman inilampung.com, komunitas Bikers Subuhan terbentuk pada pertengahan bulan Februari 2017.

Awalnya Biker Subuhan ini hanya diikuti oleh sekitar 20-an pengendara. Namun lambat laun terus bertambah jumlahnya, dan saat ini sudah mencapai 50-an lebih bikers dari berbagai klub dan komunitas roda dua di Bandar Lampung.

" Kami berusaha untuk memadukan hobi dalam berkendara dan juga kewajiban sebagai muslim dalam beribadah. Maka nikmat apalagi yang kamu dustakan, " Sani Rizani, pelopor Bikers Subuhan.

Aan Madders selaku senior klub motor berbasis Kawasaki Binter Merzy, juga mengungkapkan jika Bikers Subuhan ini tidak dibatasi oleh pangkat, jabatan, dan tahta.

"Karena hanya hidayah dari Allah Swt, yang bisa membuat kami lebih bahagia untuk dapat melakukan ini semua, " tukas senior Mad Elephant Lampung.

Titik kumpul Bikers Subuhan ini dimulai pada setiap Sabtu di Tugu Adipura, Lampung. Semula berdirinya komunitas ini berasal dari anggota MACI Lampung, Mad Elephant, dan Kastempride. Tapi kini sudah banyak bergabung dari HDCI Lampung, klub trail dan beberapa bikers lainnya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular