Spesifikasi dan Harga Yamaha NMAX YRFI Limited Edition

Motorplus - Rabu, 29 Maret 2017 | 16:33 WIB

Hari ini (29/3) bertempat di RTX Smart Bike Headquarter di bilangan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, telah dilaunching Yamaha NMAX YRFI limited edition.

Ini merupakan salah satu kerjasama dari pihak Yamaha Motor Indonesia Mfg (YIMM), RTX Smart Bike, Pirelli Indonesia, PT BAF, YRFI, Bahana, Putra Group dan SHAD untuk menghadirkan NMAX YRFI limited edition.

YRFI atau Yamaha Rider Federation Indonesia, merupakan wadah pengguna Yamaha di Indonesia dengan ribuan member di bawah komando Acho Patauri selaku President YRFI.

"Kenapa harus NMAX? Karena NMAX merupakan salah satu produk tergenit, maksudnya mereka yang beli NMAX pasti doyan modifikasi! Sehingga kita coba suguhkan NMAX limited edition yang sudah dibundling dengan beberapa part unggulan, sehingga lebih eksklusif," papar Acho Bule panggilan akrabnya.

Spesifikasi dari Yamaha NMAX livery YRFI ini, sudah menggunakan ban Pirelli Angle Scooter, Box SHAD SH40 dan part aftermarket RTX Smart Bike.

"Yamaha NMAX YRFI limited edition, sudah dilengkapi part RTX Smat Bike, RFID, floor board, hand guard, cover knalpot carbon, windshield, spion, usb port, bracket box, phone holder, cover radiator, spot light, dudukan plat nomer, seater, shock, cover setang carbon dan wheel decal," bilang Alam Founder RTX.

Yamaha NMAX dijual terbatas ini, hanya diproduksi 1.500 unit saja, setiap unit yang terjual, akan mendapatkan member card YRFI dan sertifikat khusus, sehingga lebih ekskusif.

Harga dari Yamaha NMAX YRFI limited edition dijual Rp 34,2 juta on the road Jakarta dan Tangerang. Sedangkan, Rp 34,3 juta (Bekasi-Cikarang) dan Rp 34,45 juta (Bogor). Bisa dibeli di dealer Putra Group. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular