Beda All New Honda Scoopy VS Scoopy Lama, Fitur Lebih Banyak

Motorplus - Rabu, 29 Maret 2017 | 16:11 WIB

All New Honda Scoopy yang baru diluncurkan sore ini okeh PT Astra Honda Motor (AHM) di Jakarta menawarkan fitur lebih banyak dari Scoopy lama.

Paling beda, urusan lingkar roda mengaplikasi pelek 12 inci yang berbeda dari pelek Scoopy sebelumnya yang mengusung diameter pelek 14 inci. Tetapi, meski aplikasi lingkar roda lebih kecil, ground clearance yang dimiliki Scoopy baru ini justru lebih tinggi dari sebelumnya (143 mm).

Itu, karena didukung pemakaian ban tubeless dengan desain baru. "Pemakaian pelek 12 inci ini juga ditujukan untuk mengejar stylish atau gaya," aku Koji Sugita, Marketing Director AHM.

Fitur lainnya, dari headlamp yang aplikasi tipe LED Projector dengan desain lampu sein yang terkesan menyatu dengan lampu utama. Bentuk lampu sendiri, tetap mengusung desain oval ciri khas Scoopy.

Dengan perbedaan harga yang sekitar Rp 500 ribuan dari tipe sebelumnya, Scoopy baru juga mengusung fitur anti-theft alarm yang dilengkapi answer back system agar lebih mudah mencari skubek retro ini di tempat parkir.

Masih belum cukup sampai situ, selain dilengkapi fitur ISS (Idling Stop System), skubek retro ini kini juga dilengkapi dengan fitur safety CBS alias Combi Break System.

"Astra Honda Motor telah menghadirkan beragam model dengan nilai baru ke konsumen Indonesia untuk menjawab gaya hidup yang semakin beragam," yakin Johannes Loman, Executive Vice President Director AHM.(www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular