Promo Dan Komponen Baru Daytona Di Otobursa 2017

Motorplus - Jumat, 31 Maret 2017 | 09:52 WIB

Akan ada promo dan part baru dari Daytona di gelaran Otobursa Tumblek-Blek yang akan diselenggarakan di Parkir Timur, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat (1-2/4).

Lewat PT Putra Mustika Prima (PMP) selaku distributor Daytona, akan membawa part andalannya mulai dari tipe racing dan harian di booth Daytona yang berada di Bursa A No. 4 dan 5.

Brand Daytona, sudah tidak lagi diragukan keunggulannya di dunia balap nasional dan juga motor harian. Part Daytona untuk harian ada aki, busi dan juga kampas rem.

Di event Tumblek-Blek, Daytona akan kembali mengenalkan produk terbarunya untuk motor harian. Mulai dari part bebek, scooter matic dan sport. 

Bukan hanya itu, mereka akan menyuguhkan banyak promo dan juga hadiah yang menarik cuy!

Untuk menambah keseruan, Daytona juga akan menyiapkan berbagai games seru. Di antaranya lomba foto model cantik bagi pengunjung umum, lomba balap virtual XBOX, games interaktif dengan aplikasi, lomba narsis bersama produk-produk Daytona dan lainnya.

“Ini semua, kami lakukan untuk mendekatkan diri kepada konsumen, baik para pencinta racing maupun konsumen yang butuh part motor harian yang berkualitas. Sampai ketemu di acara Tumblek-Blek," ujar Teow Sugio, selaku GM Sales & Marketing PT PMP. (www.motorplus-online.com)
 

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular