Drag Bike Kawahara Memperketat Aturan

Motorplus - Minggu, 2 April 2017 | 19:31 WIB

Balap trek lurus bertajuk Kawahara Indonesia Racing Dragbike seri 1 yang digelar di landasan Lanud Pantai Depok, Yogyakarta memperketat aturan agar peserta lebih disiplin.

Event ini total menyajikan pertarungan sengit di 23 race yang diikuti 412 dragster di 17 kelas yang dipertandingkan

"Di event sekarang ini kami benar-benar memperketat aturan yang berlaku. Seperti counter down timer yang mediskualifikasi pembalap yang tidak siap dalam waktu 2 menit. Hal ini diharapkan dapat mendidik para dragster untuk disiplin saat berlomba," jelas Yudha Praseta selaku ketua panitia penyelenggara. 

Terik matahari di sepanjang lintasan di sisi pantai Depok menambah aura kompetisi semakin memanas terutama di kelas FFA.

Dari 33 starter yang bertarung ganas di kelas bergengsi ini terpilih 16 pembalap berhasil masuk babak penyisihan. 

Dragster papan atas seperti Eko Chodox, Alvan Chebonk, Ivan Bangun Fandy Pendol dan Galih Dwi bertaung habis-habisan demi meraih waktu tercepat.

Hasilnya, Erwin Sredek dari YPM 55 Militan Racing Creampie Mojokerto menjadi jawara dengan waktu terbaik 07.084 detik. Menyusul Eza Chemonk dari Karat Alifka SC Ole Bekasi dengan waktu 07.100 dan Nanda Wijaya dari Putra Mandiri NDX Solo dengan waktu 07.104.

(www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular