Produk Apparel Lokal Kembali Menembus Pasar Internasional

Motorplus - Selasa, 4 April 2017 | 17:20 WIB

Meskipun baru satu tahun resmi mengibarkan bendera, namun siapa sangka jika beberapa produk apparel lokal yakni RCB One Racing Concept telah menembus pasar internasional.

Tentu saja menjadi kebanggaan tersendiri, mengingat prodak lokal from kota kembang, Bandung ini mendapat kepercayaan oleh bule alias orang luar negeri.

RCB One menyediakan produk racing mulai dari aparel balap hingga perlengkapan balap. Prodaknya mulai dari T-Shirt, jersey tim, jaket, topi, body protektor, sliding pad, knalpot hingga sepatu balap untuk road race, drag bike, grasstrack dan motocross.

Pokoknya cocok sebagai tempat rujukan untuk speed lover. Untuk kualitas tidak usah diragukan lagi. Pasalnya RCB One Racing Product sudah mampu menembus pasar internasional.

"Yang sedang ramai saat ini adalah sepatu drag bike. Sedangkan yang sudah menembus pasar internasional adalah sepatu road race yang sudah mulai banyak pesanan dari negeri Jiran, Malaysia. Sedangkan yang sudah sampai hingga Eropa dan Afrika adalah knalpot, khususnya knalpot NMAX. Meskipun untuk semua jenis knalpot mulai dari bebek, matik hingga sport sudah tersida di sisni," bangga Haji Sutrisno owner RCB One Racing Product yang beralamat di Jl. Ranca Bolang No. 62/112, Margahayu, Bandung Jawa Barat ini.

Buat sobat yang penasaran bisa langsung semperin tuh markas RCB One Racing Product sesuai alamat.

"Siapa tahu ingin langsung pesan produk kami seperti sepatu balap agar sesuai ukuran, warna dan motif yang di inginkan. Pokoknya kita siap mengikuti permintaan konsumen," ujar Duan Vendira, Head Brand Activation sambil memberikan nomor telephone pribadinya 0812-2259-2727 dan 0818-57-2727 dan nomor telephone kantor (022) 7562572. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular