Showroom Unik Hobi Jadi Rejeki

Motorplus - Senin, 10 April 2017 | 06:19 WIB

Bagi Dwi Yuda Danu membidik dunia hobi yang ditekuninya menjadi lahan pekerjaan yang menghasilkan adalah sebuah kebahagiaan yang luar biasa.

"Awalnya karena banyak temen pecinta Vespa suka pesen part hingga meminta dicarikan motor yang bagus, niat buka showroom khusus Vespa ini semakin kuat," buka pria yang akrab dipanggil Yuda ini.
 
Tepat di tahun 2007 yang lalu sebuah gerai khusus jual beli motor semok dibangun pemuda asal dari kota Pati, Jawa tengah. Berbagai jenis Scooter buatan Itali berjajar rapi di showroom nya di jalan Monjali No. 89B.

Kini, 6 orang karyawannya disibukan dengan berbagai kegiatan marketing dan perbaikan sekuter dagangan milik alumnus universitas YKPN. Vespa berbagai jenis tahun pembuatan dengan variasi harga 5 juta hingga 250 juta berjajar rapi siap dibawa pulang pembeli yang kerap datang dari berbagai penjuru tanah air. "Deal harga no 2 bagi saya yang penting persaudaraan terjalin baik diantara kami sebagai penjual dan konsumen," tutup ayah 2 orang putri ini. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular