ART Jogja Jadikan MotorPrix Purwokerto Ajang Seleksi Pembalap Pemula

Motorplus - Sabtu, 8 April 2017 | 10:35 WIB

Astra Motor Racing (ART) Jogja jadikan MotorPrix seri 1 Purwokerto hari ini (8/4) (9/4) seleksi pembalap pemula.  

Manager ART Jogja Slamet Suroto yang sedang melakukam seleksi pada dua pembalap pemula yang akan diterjunkan pada event MotorPrix kali ini.

Dua pembalap pemula Aditya Prakoso asal Pati Jawa Tengah dan Gayuh Rizky asal Tarakan Kalimantan Timur, harus dapat tampil menjadi yang terbaik agar menjadi kandidat pada jajaran pembalap ART Yogyakarta.

Meski berbeda daerah keduanya merupakan siswa dari WH19 Racing School yang langsung dilatih Wawan Hermawan, bahkan Gayuh Rizky saat ini harus sekolah di Ciamis tepatnya di SMP N 4 Ciamis yang merupakan sekolah atlet berprestasi, "Saya sekolah di Ciamis biar dapat bimbingan dan dipantau langsung sama Pak Wawan," bilang pembalap pemula yang dijuluki si bangor oleh Wawan.

Sementara itu sang instruktur yang pada seri perdana ini juga betot gas menyampaikan harapan pada kedua anak didiknya, "Saya berharap siswa bisa memanfaatkan kondisi seperti ini dengan baik, karena ini merupakan pintu awal mereka bisa masuk dalam jajaran tim yg profesional," ujar pembalap yang tidak pelit ilmu ini.                       

(www.motorplus-online.com)  

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular