Ini Dia Desainer All New Honda CBR250RR

Motorplus - Sabtu, 8 April 2017 | 11:41 WIB

(kiri ke kanan) Hiroyuki Miyazaki, desainer All New Honda CBR250RR, dan kiri MOTOR Plus ikutan foto 

Yuhuuu... Indonesia lagi kedatangan desainer All New Honda CBR250RR nih, yaitu Mr. Hiroyuki Miyazaki.

Desainer All New Honda CBR250RR ini terbang dari Jepang ke Tanah Air via Jakarta, langsung menuju DIY Yogyakarta untuk mengikuti acara gawean PT Astra Honda Motor (AHM) di kota Gudeg.

Miyazaki San ini menjabat sebagai Senior Modeler Departement 3, Motorcycle Design di Honda R&D Co.,Ltd. Motorcycle R&D Center di Negeri Matahari Terbit.

"Ini kali kedua saya datang ke Indonesia, tapi baru kali ini ke Jogja. It's nice place. Saya sangat suka makanan Indonesia, terutama yang pedas," bilang Miyazaki San.

Desainer CBR250RR ini datang ke Tanah Air tentu bawa misi khusus yang berkaitan dengan lightweight super sport Honda tersebut.

Penasaran kan apa yang tengah dikerjakan Miyazaki San di Jogja? Tunggu saja kabar selanjutnya ya sob! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular