Kustomfest Support Acara Skuter Eksklusif di Yogyakarta

Motorplus - Selasa, 11 April 2017 | 05:00 WIB

Demi menggelar even skuter yang berbeda, beberapa petinggi event organiser YKM Group menandangi markas Kustomfest di jalan Melati Wetan no 4, Yogyakarta untuk meminta support.

"Kedatangan kami hari ini untuk sharing dengan Mas Lulut (LT) mengenai event Scooter yang rencananya akan kami helat di Jogja Expo Centre bulan September. Kami menilai Kustomfest adalah event dari kota Jogja yang berbeda, memiliki eksistensi dan daya tarik yang kuat bagi para bikers," buka Yuda punggawa YKM.

Tentunya tidak salah jika para sekuteris ini menimba ilmu dari Kustomfest untuk bikin event scooter yang lebih bergengsi dengan mengedepankan nilai budaya dan pariwisata di Jogja.

Berbagai masukan diungkapkan LT sebagai bahan pertimbangan agar acara skuter di Yogyakarta bisa menjadi parameter event para pecinta skuteris yang lebih eksklusif.

"Kami sangat support para penggiat event motor yang sangat berkualitas agar Yogyakarta bisa menjadi mercusuar event bikers Kustom Kulture di Tanah Air," imbuh komandan Kustomfest yang tenar sebagai builder.

Dengan banyaknya dukungan dari berbagai pihak, semangat punggawa YKM Grup semakin terpacu untuk membuat even skuter yang dijamin bakal menarik untuk dihadiri. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular