Winglet Keren Untuk Yamaha X-Ride

Motorplus - Selasa, 11 April 2017 | 16:50 WIB

Maraknya winglet alias sayap penambah tekanan ke bawah di kalangan MotoGP membuat modifikator meniru winglet untuk Yamaha X-Ride kali ini.

Setelah dari MotoGP, ke balap road race dan modifikasi motor sport, kali ini bengkel Haris FM Otoart yang ada di Jawa Tengah bikin winglet khusus Yamaha X-Ride.

Bahannya dibikin dari plat galvanis setebal 0,7 mm dengan tekhnik pengerjaan yang benar-benar diukur, hal tersebut dilakukan Haris Fatkhurohman supaya pemasangan lebih mudah dan presisi.

"Terinspirasi dari MotoGP yang saya terapkan di motor X-Ride, memang untuk fashion dan pemasangannya cukup mudah karena saya ikutkan dengan baut bodi motor,"

Saat ini Haris sudah menyediakan 4 model winglet untuk X-Ride, tapi tidak menutup kemungkinan pemesanan diluar stok yang ada juga bakal dilayani pria yang beralamat di dusun Pundungan kecamatan Juwiring Klaten, Jawa Tengah ini.

"Untuk yang sudah siap kisaran harganya mulai dari Rp 200 ribu hingga Rp 300 ribuan, tapi jika pesanan diluar itu ya bisa beda harga lagi," tambah pria yang bisa dikontak di nomor 085725047004.

Berminat? Langsung kontak saja deh. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular