Rahasia Warna Ngejreng Di Motor Drag Bike

Motorplus - Sabtu, 15 April 2017 | 05:10 WIB

Pasti ada rahasia kenapa motor pacuan di drag bike selalu hadir dengan warna terang layaknya gulali berjalan.

Bagi sebagian tim drag bike, pewarnaan di motor balapnya menjadi hal yang biasa saja, tetapi berbeda dengan beberapa tim yang sangat konsen dengan detail warna dimotor.

Hal ini diungkap langsung oleh owner tim BO2 HRC CERIA dari kota Tanggerang. “Untuk menunjukan jati diri selain dari motor balap juga dari segi tampilannya, warna yang keren dan menarik menjadi salah satu identitas tim. Memang warna rangka di drag lagi tren saat ini, apalagi dengan warna-warna yang mencolok,” ujar Randy yang Yamaha Jupiter MX nya langganan podium.

Kelebihan dari tren warna di motor drag yang ngejreng ini bisa juga sebagai pancingan agar sponsor mudah tertarik untuk bergabung kedalam tim.

“Selain melihat motor mana yang progress kencangnya, sponsor juga melihat tampilan luar tim, karena kalau warna serasi dan menarik ini jadi nilai plus bagi tim yang sedang dilirik sponsor,” jelas Yanuarta dari tim Yanuarthajet Racing Team dari kota Kediri,Jawa Timur.

Selain itu tren warna di rangka ataupun body motor drag menjadi berkah tersendiri jasa airbrush, karena dengan tren ini omset jadi bertambah.

“Dengan tren yang lagi booming ini jadi berkah tersendiri airbrusher kaya saya, selain menambah penghasilan, tren ini membuat tampilan motor-motor drag sudah kaya motor kontes, keren semua bro,” ungkap Fardhan Mukky pemilik dari Pachex Airbrush dikawasan Jakarta Timur. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular