Bikers Ini Selamat Setelah Terlindas Bus

Motorplus - Jumat, 14 April 2017 | 05:05 WIB

Sungguh diluar dugaan dengan apa yang terjadi ketika seorang bikers salip bus dari sebelah kiri hingga terlindas, namun beruntung nyawanya bisa selamat.

Kejadian tersebut terekam oleh video rekaman yang jadi viral, ketika memperlihatkan kejadian mengejutkan dialami oleh bikers tersebut.

Dikutip dari laman PlanetMerdeka.com, video yang diunggah oleh akun Facebook Gratra Jr, pada Senin (10/04/2017), terjadi di sebuah jalan yang tidak diketahui pasti berada di mana.

Di video terlihat jelas hasil rekaman bodycam, ketika pengendara sepeda motor berusaha untuk menyalip sebuah bis dengan kecepatan tinggi dari sebelah kiri.

Ketika sampai di suatu persimpangan jalan, kejadian tidak diduga pun akhirnya terjadi. Bus yang hendak mengarahkan kendaraannya ke kiri, dalam hitungan detik langsung menabrak motor berikut dengan pengendaranya.

Otomatis, bikers tersebut langsung jatuh terpelanting sehingga kondisi motornya pun ikut hancur, karena terlindas oleh ban belakang.

Hal itu pun langsung membuat tubuh bikers tadi ikut terpelanting, dan tubuhnya sempat terlindas oleh ban bus.

Ajaibnya, tubuh si pengendara itu kemudian nampak terlihat bangun begitu jatuh lantas berjalan seperti biasa.

Kejadian yang terekam lewat video cam ini, sudah ditonton oleh ribuan netizen. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular