Pesta Kemping Ala BBMC Central Java Chapter

Motorplus - Selasa, 18 April 2017 | 05:05 WIB

Dinginnya puncak Cemoro Sewu Sarangan-Magetan bakal menyambut para bikers yang hadir pada pesta kemping ala BBMC Central Java Chapter.

Memperingati dimulai berdirinya Bikers Brotherhood (BB) MC Central Java Chapter yang ke 17 dihelat acara bikers champ pada tanggal 22-23 April besok. 

Tidak hanya panggung musik yang akan dimulai sejak sabtu 23 April. Pada malam harinya acara sakral dengan pemotongan 17 tumpeng sebagai tanda usia klub motor yang bermarkas di kota Sragen, Jawa Tengah ini.

"Kami juga menyediakan 50 tenda doom berkapasitas 200 orang untuk tamu undangan yang hadir. Keesokan paginya kami juga akan melakukan bakti sosial dengan penanaman 100 bibit pohon di kawasan Kampung Pinus, Sarangan ini," papat Agus 'Leak' Pribodo selaku Vice President BBMC Central Java Chapter.

Tidak hanya dihadiri seluruh anggota BBMC di tanah air, beberapa klub seperti Motor Antik Club Yogyakarta, Solo, Sragen, Bajak Laut MC, Pemudis Surabaya dan Rollind Rodz magetan bakal turut memeriahkan acara kemping bersama ala bikers ini.

Bagi yang berniat memanaskan motor kesayangannya dan kumpul bareng sesama bikers silahkan langsung geber ke lokasi acara. See u at party brada.... (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular