Grasstrack & Minitrail Camat Cup Balaraja Open 2017, Kelas Ramai Jadi Bikin Kelabakan Panitia

Motorplus - Minggu, 16 April 2017 | 15:54 WIB

Ajang adu kebut Grasstrack & Minitrail Camat Cup Balaraja Open 2017 digelar minggu ini (15/4-16/4) di sirkuit Iwul, Desa Tobat, Balaraja, Banten.

Grasstrack & Minitrail Camat Cup Balaraja Open 2017 yang memperlombakan dari 16 kelas ini, dipenuhi hingga 350 starter dari 242 crosser.

"Karena event ini sangat berpotensi bagi para crosser Lokal. Maka dari itu, kelas kami pertambah. Tapi, membuat penyelenggaraan ini agak susah mengurus crosser lokal. Jadi ada beberapa crosser yang tidak sesuai.dengan kelasnya. Alhamdulillah, panitia sudah mengatasinya. Walaupun, agak sedikit memakan waktu," tutur Hj Ali Nurdin, Ketua Penyelenggara Grasstrack & Minitrail Camat Cup Balaraja Open 2017.

Tidak hanya itu, animo masyarakat pun bikin panitia Grasstrack & Minitrail Camat Cup Balaraja Open 2017 kewalahan.

"Untuk pemasangan garis line sudah diberlakukan, ditambah himbauan dari panitia kepada masyarakat setempat untuk tidak masuk ke sirkuit. Tapi, namanya human error agak sedikit susah. Jadi, harus ada beberapa panggilan, untuk membersihkan penonton dari sirkuit," ujar Endang Suherma, Kepala Desa Tobat, Balaraja. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular