Modifikasi Yamaha RX-King Jawara Contezt Klimis

Motorplus - Selasa, 18 April 2017 | 05:55 WIB

Modifikasi motor ini memang beda. Bagio dari rumah modifikasi RZ Modified (RZM) Magelang, Jawa Tengah, pilih gaya Cafe Racer (CR). Tentu detailnya dibuat menarik, dimana semua bagian dibuat klimis. Tak salah jika langganan jadi jawara contezt.

Mengimbangi postur ajrutan yang besar, roda dipermak montok. Caranya, caplok ban lebar dari Corsa ukuran 100/70-17 di depan, dan Corsa 120/70-17 untuk belakang. Karet bundar ini melekat pada pelek Champ 2,50x17” (depan) dan 3,00x17” (belakang). Meski cuma jadi pajangan di arena contezt, namun urusan performa mesin, tetap diperhatikan. Semisal aplikasi karburator besar dan saluran buang custom model 3V3. Tak lupa katup buluh diganti produk high performance, termasuk lubang transfer dan bilas kena porting.
Nuansa elegan tercermin dari pilihan warna kalem. Contohnya tangki, bodi belakang dan sepatbor kena sentuhan grafis batik Jawa. Sedangkan sasis dibuat polos hitam doft dari produk Sikkens termasuk polirednya.

(www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular