HDC Wadahi Pemula Dengan 2 Kelas Baru 150 cc

Motorplus - Rabu, 19 April 2017 | 05:00 WIB

Seri perdana Honda Dream Cup yang berlangsung di sirkuit Brigif 15 Cimahi membuka 2 kelas Sport 150 cc Pemula sebagai wadah untuk pembalap pemula.

Adapun 2 kelas baru yang dibuka adalah HDC3 dan HDC4 yaitu Sport Cub 150 cc Pemula U16 dan Sport Cub 150 cc Pemula Open yang memang baru dibuka tahun ini.

"Untuk yg kelas maksimal U16 memang mengacu pada regulasi Kejurnas, beda dengan yang kelas open ditujukan bagi mereka yang ingin balap tapi umurnya sudah lebih dari 16 tahun dan untuk peserta lokal," bilang Ferry Firman, product management and support Coordinator PT AHM.

Untuk di HDC4 lebih ditujukan untuk pemula lokal, dan terlebih bagi mereka yang ingin ikut di kelas tune up tapi tidak mampu. Makanya kelas HDC4 khusus untuk kelas open siapapun boleh ikut.

"Animo starter di kelas sport cub 150 cc terus meningkat, makanya Jadi HDC coba mewadani peminat balap bebek 150 supaya bisa terus balap," terangnya.(www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular