Menyesal Kalau Enggak Tahu 5 Poin Terbaru All New Honda Scoopy

Motorplus - Selasa, 18 April 2017 | 17:00 WIB

Ada 5 penyebab kenapa All New Honda Scoopy bisa bikin nyesel dah.

Artikel sebelumnya konsumen dibikin menyesal munculnya All New Honda Scoopy karena ada poin terbaru yang dimiliki All New Honda Scoopy.

Ini dia 5 poin All New Honda Scoopy yang harus diingat supaya enggak menyesal.

1. Diameter Ban 12 Inchi

Paling beda, urusan lingkar roda mengaplikasi pelek 12 inci yang berbeda dari pelek Scoopy sebelumnya yang mengusung diameter pelek 14 inci.

Itu, karena didukung pemakaian ban tubeless dengan desain baru. "Pemakaian pelek 12 inci ini juga ditujukan untuk mengejar stylish atau gaya," aku Koji Sugita, Marketing Director AHM.

2. Ground Clerance Lebih Tinggi

Tetapi, meski aplikasi lingkar roda lebih kecil, ground clearance yang dimiliki Scoopy baru ini justru lebih tinggi dari sebelumnya (143 mm).

3. Desain Lampu Depan

Fitur lainnya, dari headlamp yang aplikasi tipe LED Projector dengan desain lampu sein yang terkesan menyatu dengan lampu utama. Bentuk lampu sendiri, tetap mengusung desain oval ciri khas Scoopy.

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular