Cita Citata Launching Album Ngajak Ratusan Bikers

Motorplus - Kamis, 20 April 2017 | 11:06 WIB

Peluncuran single album Cita Citata pelantun musik dangdut  akan dilakukan dengan cara yang tidak biasa yakni mengajak ratusan bikers.

Ratusan bikers yang diajak ini merupakan penggemar Cita Citata untuk konvoy bersama dalam rangka mendukung single “NYCita” ini.

Selain di Jakarta, single ini juga akan diluncurkan dan diperdengarkan di New York, Amerika Serikat yang juga melibatkan beberapa motor moge kustom untuk video klip nya.

Kegiatan konvoy ini sebagai bentuk dukungan penggemar terhadap peluncuran single terbaru Cita Citata.

"PGrab ingin memberikan apresiasi kepada ratusan mitra pengemudi GrabBike atas kinerja dan kualitas pelayanan mereka yang unggul dengan memberikan kesempatan eksklusif untuk bertatap muka serta menyaksikan mini konser musisi tanah air, Cita Citata yang akan diselenggarakan pada 20 Mei 2017," Ucap Mediko Azwar, Marketing Director Grab Indonesia. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular