Kronologis Meninggalnya Bambang Gondrong, Tokoh Senior HDCI dan IMBI, di Malaysia

Panji - Senin, 24 April 2017 | 16:26 WIB

Bambang Gondrong mengalami kecelakaan di Malaysia

Bro Banggon alias Bambang Gondrong, dengan nama asli Bambang Supriyanto, meninggal dunia dalam kecelakaan saat turing menggunakan Harley-Davidson di Malaysia.

Ini dia detail kecelakaan dari Banggon, yang mengakibatkan Bro Banggon HDCI meninggal dunia.

Menurut Berita dari Bro Harianto, bahwa, benar adanya, brother kita Banggon mengalami kecelakan dan meninggal di tempat pukul 7:02 di kota Papar, Kinabalu.

Kronologi peristiwa menurut saksi yg ikut bersama almarhum adalah sbb;

Kami berangkat dari Hotel jam 6.30 pagi setelah sarapan pagi .

Almarhum berpisah dengan group, beliau berjalan dengan teman kita biker dari Labuahan (bro Jefry)  dan 1 orang Marsal dari Kuching (Bro Ramli).

Dalam perjalanan 3 motor di ikuti 1 back up car, konvoi,  di perjalanan ada mobil HILUX berwarna putih, bro Jefry sempat menyalip mendahului,   secara tiba tiba mobil membelok ke kanan dan bro Banggon menghindar tapi terlambat, dan menabrak pintu depan sebelah kanan lalu Bro Bambang terpental dan membentur tihang listrik beton dan wafat seketika.

Demikian laporan Tim Touring HDCI Jelajah 3 Negara BIIBBF ride to KBW 2017.

Jenajah Almarhum, akan dibawa ke rumah duka di Perumahan Taman Aries Blok F 5 No. 12A, Kel. Meruya, Kec. Kembangan, Jakarta Barat.

Semoga Bro Banggon, mendapat tempat terindah disisi-Nya.

Rest in peace bro..!! (www.motorplus-online.com)


 

Penulis : Panji
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular