Minggu Ini Banjir Oli Di Tangerang Dapat Diskon Murah

Kamis, 27 April 2017 | 06:16 WIB

Tinggal dua hari lagi buat bikers di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi ada kabar gembira nih.

Pasalnya,  PT. Topindo Atlas Asia importer dari Oli Top 1, sedang mengadakan event memberikan  harga yang  murah dengan banyak merchandise.

Berketempatan di Pelataran Indomaret,  Jl.  Gatot Subroto, Tangerang, event yang diadakan selama3 hari ini dimulai dari kemarin (25/4) sampai Jumat (28/4) yang dimulai dari jam 09.00-21.00 WIB.

“Kami memang sedang mengadakan event berjalan, kebetulan di hari ini kami membuka booth. Kami memberikan harga khusus di event ini. Dengan membeli  Oli top1 matik gratis gir oil, sedangkan membeli oli bebek dan sport mendapatkan chainwax secara Cuma-Cuma. Ditambah setiap pembelian jenis oli Top 1, diberi kesempatan untuk mengambil kupon doorprise berupa hadiah jaket eksklusif, bangku lipat, dan masih banyak  lainnya,” ujar Adi Rukmantara, Brand Activation PT Topindo Atlas Asia

Nah, buat sobat bikers yang sedang melintas wajib mampir nih. Pasalnya, event ini akan berlangsung sampai Jumat lho. (www.motorplus-online.com)

Penulis :
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular